RANCAH POST – Usia tampaknya tidak menjadi sebuah halangan untuk grup band rock legendaris The Rolling Stones untuk terus berkarya. Karena, mereka saat ini sedang dalam proses penggarapan albumnya yang terbaru.

“Kami memotong beberapa lagu-lagu baru, ya hal tersebut yang kami lakukan,” kata gitaris The Rolling Stone, Ronnie Wood pada The Associated Press.

Keempat pria gaek ini kembali ke studio untuk merekam beberapa lagu baru mereka. Materi itu adalah kumpulan dari cover blues.

“Kami memperoleh nuansa blues. Kami memotong 11 blues dalam waktu dua hari. Mereka mempunyai versi cover yang luar biasa dari Howlin ‘Wolf and Little Walter’, di antara musisi blues yang lainnya. Tetapi mereka terdengar sangat otentik,” lanjut Ronnie.

Tetapi saat ditanya kapan album itu akan rilis, Ronnie menjawab di tahun ini. Ronnie juga mengatakan bahwa rencana album baru ini adalah ketika tengah berada di London pada 4 April lalu.

The Rolling Stones sebelumnya sudah merilis 22 album di Britania Raya serta 24 album di Amerika Serikat. Sementara apabila album baru ini rilis akan menjadi album pertama usai mereka meluncurkan A Bigger Bang tahun 2005 lalu.

Share.

Leave A Reply