23.1 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruLenovo Vibe K4 Note Ternyata Cukup Laris di Indonesia

Lenovo Vibe K4 Note Ternyata Cukup Laris di Indonesia

RANCAH POSTBulan Maret lalu, Lenovo telah resmi menghadirkan salah satu smartphone andal terbarunya, Lenovo Vibe K4 Note di Indonesia. Dan ponsel ini bukanlah smartphone sembarangan mengingat bahwa ia merupakan smartphone pertama yang dibekali teknologi TheaterMax.

Kehadiran teknologi mumpuni ini tidak lain adalah untuk memaksimalkan pengalaman Virtual Reality (VR) pengguna mengingat ponsel ini juga didaulat Lenovo sebagai smartphone VR.

Tampaknya Lenovo Vibe K4 Note ini sendiri memiliki banyak peminat di Indonesia. Terbukti dari hasil penjualannya yang bisa dikatakan melebihi target dan harapan Lenovo. Lenovo Vibe K4 Note sendiri telah dijual secara pre-order di Indonesia melalui 6 parter online shop Lenovo dengan periode pre-order yang berlangsung dari 23 hingga 31 Maret 2016.

Pre-order ini ruapanya dihentikan sehari sebelum batas akhir periode. Hal ini disebabkan ke-2000 unit handset Lenovo K4 Note yang disebar kepada 6 mitra online mereka telah habis lebih dahulu. Hal inilah yang membuktikan bahwa minat konsumen di Indonesia terhadap handset VR khususnya Lenovo K4 Note mamang cukup tinggi.

Selain itu, harga Lenovo Vibe K4 Note pada pre-order ini juga cukup menarik perhatian. Lenovo rupanya mematok harga terjangkau untuk ponsel kakap ini. Hanya senilai Rp2.899.000 saja, dan konsumen sudah dapat memiliki juga satu headsetVR dari ANT VR yang dibundling dengan setiap pembelian Lenovo Vibe K4 Note ini.

Program pre-order kini sudah ditutup, namun konsumen yang masih menginginkan ponsel Lenovo K4 Note ini masih akan bisa mendapatkannya setelah tanggal 12 April depan, dimana Lenovo K4 Note akan tersedia secara bebas di berbagai toko termasuk toko ritel offline.

Lenovo Vibe K4 Note akan dijual dengan bundling VR Glasses mulai pekan depan, dengan banderol harga mulai dari Rp2.899.000 dan akan tersedia dalam pilihan warna Matte White dan Matte Black.

Stay Connected

104,836FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,255PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here