30.3 C
Ciamis
Beranda Berita Berita Nasional Diringkus Saat Teler, Anggota DPRD Wanita Ini Kedapatan Pesta Sabu

Diringkus Saat Teler, Anggota DPRD Wanita Ini Kedapatan Pesta Sabu

RANCAH POST – Kepolisian Daerah Sulawesi Utara bersama dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Utara berhasil menangkap seorang wanita yang kedapatan sedang pesta sabu di salah satu tempat karaoke yang berada di Jalan Sudirman Kota Manado, Jumat (1/4/2016) dini hari.

Ironisnya, perempuan berinisial CL yang dikenal tak banyak bicara tersebut merupakan salah satu anggota DPRD Manado. CL tak sendirian, ia digaruk beserta dengan tiga orang teman prianya.

Awalnya, BNNP Sulawesi Utara dan Polda Sulawesi Utara tengah menggelar Operasi Bersinar dengan sasaran tempat hiburan malam. Di saat yang sama, petugas mendapat informasi adanya pesta sabu dan langsung melakukan penggerebegan. Alhasil, CL yang sempat kaget ruangan karaokenya digerebeg aparat berhasil diciduk masih dalam keadaan teler.

Komisaris Besar Polisi Edy Djubaidy, Dirnarkoba Polda Sulawei Utara membenarkan ditangkapnya perempuan berinisial CL yang kedapatan sedang pesta sabu di sebuah tempat karaoke. Djubaidy sendiri enggan menyebutkan identitas perempuan yang menjabat sebagai anggota dewan tersebut.

Ia ada, tetapi nanti ya. Senin saja, kami sampaikan ke media. Masih diperiksa. Detailnya Senin ya.

Stay Connected

105,080FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here