RANCAH POST – Sepak bola adalah salah satu olah raga yang banyak digandrungi, baik anak-anak, kawula muda, bahkan hingga orang tua. Bahkan bukan hal aneh bila ada pertandingan sepak bola, apalagi bila tim kesayangannya tampil, tiap orang pasti akan stand by duduk manis di depan televisinya. Gandrungnya warga akan sepak bola tidak hanya di layar kaca semata, menjelang agustusan pun lapangan di beberapa daerah pasti akan penuh sesak dengan orang-orang yang menyaksikan tim kesayangannya berlaga dalam pertandingan sepak bola yang biasanya diselenggarakan antar kampung.

Menanti datangnya bulan Agustus dan menyaksikan pertandingan sepak bola yang sudah biasa digelar tentunya masih sangat lama. Jangan khawatir, kali ini kita bakal bakal disuguhi sebuah tournament sepak bola. Tapi jangan salah, pertandingan ini berbeda dengan pertandingan pada umumnya, bahkan mungkin ini pertama kalinya diadakan di Kecamatan Rancah sekalipun.

Ya, sebagaimana dikutip Rancah Post dari postingan seorang netizen bernama Badroen Manzarek dalam grup Facebook Kumpulan Warga Rancah-Ciamis, Bomber P.O.B Ciamis dan Ikatan Generasi Muda Cileungsir dengan bangga mempersembahkan sebuah open tournament Sepak Bola Wanita BOMBER P.O.B CUP 2016. Pertandingan sepak bola ini sendiri akan dimulai pada 29 April 2016 mendatang dan berlokasi di lapangan sepak bola Desa Cileungsir, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Tidak main-main, pertandingan sepak bola wanita ini memperebutkan hadiah jutaan rupiah dan disponsori oleh salah satu merk kopi kenamaan.

Turnamen Sepak Bola Wanita di Cileungsir

Bagi tim sepak bola wanita di Kecamatan Rancah dan sekitarnya yang hendak mendaftar tidak perlu khawatir dengan biaya pendaftarannya, tiap tim hanya dipungut Rp150 ribu. Untuk info lebih lanjut, bisa menghubungi sekretariat Bomber POB/BOM.POB distro dan percetakan yang berada di Jalan Raya Rajadesa Rancah No. 292 RT. 01/01 Cileungsir-Rancah-Ciamis atau bisa juga menghubungi nomor 081294280899, 082126965628, atau 082214543134.

Share.

Leave A Reply