RANCAH POST – Dibawanya pria bernama Irwan Yusuf yang mengaku sebagai ayah Marshanda, artis cantik dan populer oleh Suku Dinas Sosial Jakarta, dikarenakan sedang mengemis, menimbulkan banyak tanya dan juga cerita.

Salah satunya yakni mengapa tiba-tiba pria tersebut melarat sampai menjadi pengemis demi memenuhi kebutuhan hidupnya? Keadaan ini juga yang akhirnya menimbulkan tanya besar apa Ayah Marshanda selama berumah tangga bersama Ibunda Marshanda, Riyanti Sofyan, lebih banyak bergantung terhadap istrinya tersebut?

Memang, ibunda Marshanda dikenal sebagai salah satu anak dari raja hotel kelas menengah yaitu Hotel Sofyan grup. Riyanti Sofyan yang tidak lain merupakan ibunda dari Marshanda adalah anak dari Sofyan Ponda.

Orangtua Marshanda, Irwan Yusuf dan juga Rianty Sofyan, bercerai ketika usia Marshanda kira-kira 5 tahun. Irwan hidup menggelandang serta mulai mengemis semenjak tiga bulan yang lalu. Ayah Marshanda juga mengaku bercerai bersama Riyanti semenjak 15 tahun silam.

Beberapa waktu yang lalu, Irwan bekerja di salah satu bengkel di Jalan Bangka dengan gaji yang pas-pasan. Hidup Irwan juga tak menentu semenjak bengkel tersebut mengalami kebangkrutan dan tak memperoleh pesangon.

Share.

Leave A Reply