RANCAH POST – Adegan panas berbahasa Madura yang diperankan pasangan muda-mudi beredar di laman jejaring sosial Facebook dan membuat warga Pamekasan, Jawa Timur khususnya heboh.

Dalam video mesum yang diduga diambil oleh warga dan berdurasi sekitar 11 menit 49 detik tersebut, terlihat pasangan muda-mudi yang berada di semak-semak tengah digerebek oleh warga. Ada dugaan pasangan muda-mudi yang melakukan hubungan intim layaknya suami istri tersebut dalam kondisi terpaksa dan seperti mendapat ancaman.

“Pilih mana, mau ke kepala desa, ke tunangan, ke orang tua atau ke kapolsek,” bunyi ancaman seorang pria dalam video berformat mp4 tersebut.

Sedangkan menurut salah seorang warga Pamekasan, Zuhri, video mesum tersebut ditemukan secara tidak sengaja di sebuah akun Facebook, namun akun Facebook di mana video mesum tersebut berada langsung menghilang setelah video itu didownload. “Saya lupa nama akun Fb tersebut, soalnya akun tersebut tidak saya capture,” kata Zuhri, Senin (21/3/2016) kemarin.

Untuk menyelidi pelaku peredaran video mesum tersebut, Polres Pamekasan telah menerjunkan anggotanya untuk melacak pelaku penyebaran video yang telah membuat warga resah. Osa pun menjelaskan, yang harus diselidiki terlebih dahulu adalah lokasi video mesum tersebut. Jika lokasinya berada di luar wilayah Pamekasaan, pihaknya akan berkoordinasi dengan polres lainnya.

“Tidak hanya menyelidiki pelaku penyebaran video itu, masyarakat juga meminta agar para pelaku dalam video tersebut diselidiki,” ungkap AKP Osa Maliki, Kepala Subag Humas Polres Pamekasan.

 

Share.

Leave A Reply