22.9 C
Ciamis
Beranda Hiburan Selebriti Jelang Putusan Cerai, Risty Tagor Yakin Dapatkan Hak Asuh Anak

Jelang Putusan Cerai, Risty Tagor Yakin Dapatkan Hak Asuh Anak

RANCAH POST – Menjelang sidang keputusan perceraian, Risty Tagor meminta Stuart supaya tak terlalu banyak berharap untuk memperoleh hak asuh anak. Lewat penuturan dari kuasa hukumnya, Ina Rachman, Risty mengharapkan Stuart tak akan memberikan respon yang sangat berlebihan mengenai hak asuh anak.

Disamping itu, Risty juga sangat yakin jika hak asuh anak akan jatuh ketangannya karena buah hati mereka ini masih di bawah umur.

“Lo (stu) baik-baik aja sama Risty, jangan kelewat bermimpi untuk menguasai anak. Undang Undang anak dibawah umur itu dengan ibunya. Kekhawatiran Stuart jangan terlalu berlebihan,” ujar Ina Rahman setelah menjadi bintang tamu di sebuah stasiun televisi di daerah Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Risty pun mengaku akan memberikan kesempatan untuk Stuart jika ingin berjumpa dengan sang buah hati. Risty hanya memberi syarat agar suaminya tersebut datang dengan membawa itikad yang baik. Menurut Risty, Stuart tak harus takut untuk hak asuh anak. Risty Tagor berjanji tak akan memisahkan anak mereka dari Stuart asalkan Stuart berlaku baik.

“Kalo memang Stu datangnya baik-baik, Risty Tagor akan memberi kesempatan. Kemarin juga kan Stu dikasih kesempatan, Stu gendong, Stu azanin, Stu foto,” tutupnya.

Stay Connected

105,281FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here