29.8 C
Ciamis
Beranda Berita Berita Nasional CKCKCK... Belasan PNS Jambi Malah Karaokean Saat Jam Kerja

CKCKCK… Belasan PNS Jambi Malah Karaokean Saat Jam Kerja

RANCAH POST – Bukannya melaksanakan tugas sebagai abdi negara, sebelas Pegawai Negeri Sipil (PNS) perempuan di lingkungan Pemeritah Kabupaten Tebo, Jambi, malah pergi ke tempat karaoke di saat jam kerja masih berlangsung.

Ulah kesebelas PNS Jambi yang telah menyebar di media sosial hingga media lokal di Jambi tersebut membuat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tebo, Harmain, geram atas ulah bawahan-bawahannya tersebut. Sebagaimana penuturan Harmain, kesebelas PNS tersebut telah dipanggil untuk dimintai penjelasan, mereka pun mengakui kesalahannya dan telah meminta maaf.

“Mereka menjelaskan bahwa mereka pergi ke tempat karaoke untuk merayakan ulang tahun salah satu temannya. Meski mereka telah meminta maaf, mereka tetap akan dikenakan sanksi,” ucap Harmain, Selasa (22/3/2016).

Sebagaimana dilansir Liputan6, ulah kesebelasa PNS Jambi yang dianggap telah mencoreng citra Pemerintah Kabupaten Tebo tersebut terungkap melalui unggahan Facebook akun LR, Selasa (15/3/2016) silam. Dalam unggahan foto tersebut, terlihat sebelas PNS Kabupaten Tebo terlihat tengah asik bernyanyi dan berjoget di salah satu tempat karaoke. Namun komentar bernada miring justru bermunculan pasca foto tersebut diunggah.

Tulah gawe pns tu, Soalnyo duit gaji sudah besar… Ya tinggal poya-poya,” komentar Mustopa Kamal.

zaman dulu ibu2 yasinan zaman sekarang ibu2 karoke baru good,” Enak Damayanti menuliskan komentarnya.

Pintar ibuk2 nii…tapi tidak cerdik..memalukan pemkab teboo bee..,” timpal Tusar.

Foto yang diunggah itupun kemudian menghilang. Akun pertama pengunggah foto itu pun sudah tidak bisa ditemukan, begitu juga dengan akun-akun lainnya yang menerima foto tersebut.

Stay Connected

105,284FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here