Kamis, 1 Oktober 2020
Beranda Teknologi Sosial Media HEBOH Tiga Cewek Berotak 'Selangkangan' Lecehkan Patung Simbol Agama

HEBOH Tiga Cewek Berotak ‘Selangkangan’ Lecehkan Patung Simbol Agama

RANCAH POST – Lagi-lagi, hasrat ingin foto selfie dengan patung simbol agama biar disebut kekinian. Namun apa daya tiga cewek berotak mesum ini justru malah melecehkan agama tertentu. Betapa tidak, seperti dalam foto yang beredar di media sosial baru-baru ini, tiga remaja perempuan sedang asyik berselfie jahil.

Lain hal beberapa waktu lalu, juga seorang remaja perempuan dihujat berat oleh netizen setelah menunggah foto kontroversial. Netizen berjilbab bernama Radha Visabilillah memposting foto ke Instagram tengah menginjak sebuah patung yang diyakini merupakan sebuah simbol agama.

Nah, baru-baru ini, salah seorang netizen Facebook bernama Sang Made Juniputra Blauk memposting foto yang memperlihatkan tiga orang cewek berhijab tengah selfie dengan sebuah patung. Namun, ketiga cewek berhijab tersebut malah berpose tidak senonoh. Terlihat dua orang sedang memegang dan seperti mencium payudara patung, sementara satu orang lagi memberikan gestur jari tengah ke bagian vital patung simbol agama tersebut.

Berikut caption yang disematkan Sang Made Juniputra Blauk dipostingan nyeleneh tersebut sebagaimana dikutip Rancah Post, Rabu (23/3).

Untuk ke sekian kalinya….
Pkianmu tingkh lakumu mecerminkan agamamu….
Smkin kyk gini smkin saya suka….
Smkin penasaran balasan apa yg akan menimpamu…
Svaha….

Alhasil, netizen bereaksi keras atas tindakan ketiga cewek hijaber berotak mesum itu yang sangat menyesalkan dan berbanding terbalik dengan pakaian yang dikenakan. Tidak sedikit netizen menghujat bahkan mengutuk aksi tidak terpuji yang dilakukan oleh perempuan berhijab tersebut.

“Jilbab hanyalah kedoook tp dlmnya busuk perilakunya..” kicau akun Kerjie Laras.

“Kpalamu kamu tutupi sampai keujung rambutmu…tapi kok bawahy kamu obaral sih??kedok aja alim…..” kata akun Eka Sutrisnawati.

“Tuhan yg dia yakini dan agama yg yg dia anut pun maluu melihat klakuan meteka yg hina itu.” ungkap akun Bibi Sintia.

Hingga saat ini, masih belum diketahui identitas ketiga cewek di Facebook tersebut dan dimana lokasi foto diambil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,933FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan