23.1 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruLenovo Vibe K4 Note Mulai Dijual Pre-Order di Indonesia

Lenovo Vibe K4 Note Mulai Dijual Pre-Order di Indonesia

RANCAH POSTAnda pasti kenal dengan Lenovo K4 Note atau dengan nama lengkap Lenovo Vibe K4 Note. Ponsel ini kini telah resmi nyambang di Indonesia dan dijual di sejumlah toko online ternama di tanah air, yang tentunya masih berupa pre-order.

Smartphone yang dikatakan sebagai smartphone VR ini adalah ponsel baru yang belum lama ini dirilis Lenovo untuk pasar global, hingga kini ia sudah masuk ke Indonesia tepatnya.

Lenovo Vibe K4 Note sendiri memang tidak bisa dikatakan sebagai ponsel biasa, meski ia juga bukanlah seri flagship dari Lenovo. Phablet berlayar lebar ini menawarkan spesifikasi mumpuni dengan kualitas dan performa yang tidak kalah dari ponsel lain sekelasnya.

Lenovo K4 Note ini hadir dengan dukungan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi FullHD berlapis Corning Gorilla Glass. Ponsel ini juga dibekali dukungan 3GB RAM dengan 166GB memori internal dan menjalankan OS Androd 5.1.1 Lollipop dengan performa yang dipacu oleh chipset octa-core MediaTek MT6753 sebagai pemacu utama.

Ponsel ini juga dibekali dukungan kamera utama 13 Megapiksel dengan kamera 5MP di bagian depan. Serta menawarkan daya tahan lama dari baterai berkapasitas 3300 mAh.

Ada dua toko online ternama Indonesia yang menawarkan pre-order untuk Lenovo Vibe K4 NOte ini. Dan keduanya menawarkan kelebihan yang sama berupa gratis VR Kit dari Lenovo untuk setiap pemesanan.

Di Lazada Indonesia, pre-order akan dimulai hari ini, mulai 23 Maret hingga 31 Maret 2016 mendatang dengan harga mulai dari Rp2.899.000.

Sementara itu, Blibli.com menawarkan periode pre-order yang sama, namun dengan harga lebih murah, mulai dari Rp2.399.000 untuk harga pre-order, dengan binus tambahan berupa cahsback hingga Rp500.000 dan bonus Starter Pack Telkomsel TAU. Namun dengan sayarat dan ketentuan yang berlaku.

Stay Connected

104,836FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,255PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here