23.3 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Apple iPad Pro 9,7 Inci Juga Diresmikan, Tawarkan Layar True-Tone Dan Chip...

Apple iPad Pro 9,7 Inci Juga Diresmikan, Tawarkan Layar True-Tone Dan Chip A9X

RANCAH POSTApple iPad Pro mini berukuran 9,7 inci yang banyak dibicarakan akhirnya kini diresmikan dalam event khusus Apple bertajuk “Let’s us Loop You In” beberapa jam lalu. Tablet ini sendiri hadir dengan membawa ukuran mungil sekelas Apple iPad Air, namun dengan spesifikasi kakap berkelas iPad Pro.

Apple iPad Pro 9,7 inci ini hadir dengan memperkenalkan teknologi layar baru True-Tone dengan resolusi layar 2048 x 2732 piksel. Sangat memukau memang, tidak bisa dipungkiri. Selain itu, tablet ini juga hadir dengan dukungan teknologi Night Shit yang membuat layar mampu menyesuaikan kecerahan dan ketajaman di malam hari, sehingga pengguna bisa lebih menjaga kesehatan mata mereka. Teknologi ini didukung dengan sensor ambient baru yang mampu menyesuaikan warna layar dengan sihi dan lain sebagainya.

Apple iPad Pro mungil ini juga dibekali dengan dukungan prosesor Apple A9X yang sama dengan prosesor yang dipakai iPad Pro 12,9 inci. Dengan dukungan 4GB RAM dan menjalankan iOS 9.3 sebagai OS bawaan.

Tablet mapan Apple iPad Pro ini juga dibekali kamera yang tidak kalah menawan dengans ensor kamera 12MP sebagai kamera ytama dan kamera depan 5MO dengan teknologi Retida Flash yang mana membuat layar iPad bisa jadi Flash saat mengambil foto selfie.

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, Apple iPad Pro 9,7 inci ini juga dibekali dengan dukungan teknologi quad-speaker layaknya iPad yang lebih besar. Dan ia akan hadir dalam 4 pilihan warna berbeda mulai dari Space Gray, Silver, Gold dan Rose Gold.

Bukan itu saja, Apple iPad Pro 9,7 inci ini juga akan kompatibel dengan Apple Pencil yang akan menambah pengalaman Anda menggunakan tablet ini. Dan ia juga akan dibekali dukungan teknologi palm and finger rejection yang akan membantu Anda lebih baik dalam memakai pencil di Apple iPad Pro mungil ini.

Apple iPad Pro ini akan hadir dalam varian WiFi Only dengan harga USD599 atau Rp7,8 juta untuk model 32GB, USD749 atau Rp9,8 juta untuk model 128GB dan USD899 atau Rp11,8 juta untuk model dengan 256GB memori internal. Apple iPad Pro 9,7 inci ini sendiri akan mulai dijual pre-order 24 Maret depan dan akan dijual bebas mulai 31 Maret.

Selain Apple Pencil, handset Apple iPad Pro 9,7 inci ini juga akan hadir dan kompatibel dengan Smart Keyboard.

Stay Connected

105,273FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here