23.5 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Rayakan Ulang Tahun Ke-10, Twitter Bagikan Ucapan Terima Kasih

Rayakan Ulang Tahun Ke-10, Twitter Bagikan Ucapan Terima Kasih

RANCAH POSTTahukah Anda apa yang spesial di Twitter hari ini? Ya, hari ini adalah tanggal 21 Maret 2016, yang bertepatan dengan hari ulang tahun Twitter yang ke-10. Tidak terasa, ternyata layanan jejaring sosial berlogo burung biru ini sudah melayani penggunanya hingga 10 tahun lamanya.

Dan pada hari ulang tahun Twitter yang ke-10 ini, perusahaan rakasasa tersebut kabarnya meminta kepada setiap kantor perwakilan mereka di seluruh dunia, untuk menyebarkan ucapan terima kasih kepada para pengguna Twitter, berupa pesan unik yang pastinya menarik.

Nah, lalu di Indonesia sendiri, Twitter membagikan email kepada pengguna, dengan ucapan terima kasih Twitter atas kontribusi pengguna selama ini. Lengkap dengan tanda tangan dan tanda cinta dari Twitter, serta sebuah tagar #LOVETWITTER yang saat ini juga telah menjadi trending topik di situs social media tersebut.

Adapun pesan unik yang dibagikan Twitter kepada pengguna di Indonesia ini bisa dikatakan cukup menyentuh. Diawali dengan kalimat “Kami tidak akan berhasil tanpa Anda!”

Kemudain dilanjutkan dengan kalimat berikut:

Tepat sepuluh tahun yang lalu, semuanya dimulai dengan satu Tweet.
Semenjak itu, bersama-sama kita telah membangun sesuatu yang luar biasa. Setiap hari, jutaan orang terhubung langsung dengan hal-hal yang paling mereka minati, dan dampaknya terhadap dunia melebihi apa yang kami bayangkan sebelumnya.

Di hari ulang tahun ini, kami mengucapkan terima kasih karena berkat Anda, Twitter ada dan akan terus ada. Untuk hari ini hingga sepuluh tahun mendatang.

Kurang lebih itulah ucapan terima kasih yang diberikan Twitter kepada penggunanya di Indonesia. Sebagai bentuk apresiasi dan sekaligus merayakan hari jadi mereka yang ke-10 ini.

Rayakan Ulang Tahun Ke-10, Twitter Sebar Ucapan Terima Kasih

Sepuluh tahun telah berlalu, dan kini Twitter telah menejadi salah satu layanan media sosial terbesar yang mampu bersaing dengan Facebook. Dengan ciri khas tagar dan batas 140 karakter yang selalu menghiasi Twitter dan membuatnya berbeda dari layanan lain pada umumnya.

Selamat ulang tahun Twitter, dan terima kasih telah menemani hari-hari kami selama ini. Semoga kau akan tetap bertahan hingga 10 tahun mendatang.

Stay Connected

105,281FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here