30.9 C
Ciamis
BerandaHiburanSelebritiDianggap Lucu-Lucuan Soal Nyalon Gubernur, Ahmad Dhani Ajak Slank Bicara Masalah Politik

Dianggap Lucu-Lucuan Soal Nyalon Gubernur, Ahmad Dhani Ajak Slank Bicara Masalah Politik

RANCAH POSTAhmad Dhani sudah menegaskan jika dirinya telah mantap untul mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta. Sayangnya, keputusannya tersebut tidak emndapatkan dukungan dari rekan-rekan sesama musisi, antara lain Bimbim Slank dan juga Kaka Slank yang menganggapnya adalah lucu-lucuan.

Menanggapi ejekan rekannya, Dhani malah mempertanyakan terjunnya para personel Slank dalam kancah politik. Suami Mulan Jameela itu ragu apa Bimbim dan juga kawan-kawan memang mengerti dengan dunia politik atau hanya ikut-ikutan saja.

Slank memang secara terang-terangan mendukung Joko Widodo dalam Pemilu 2014 dan mengatakan dukungan pada Ahok dalam Pilkada Jakarta 2017. Ahok sendiri akan menjadi saingan berat Dhani apabila keduanya mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI.

“Maka harus diadakan pertemuan besar-besaran,” kata Ahmad Dhani di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (16/3).

Dhani juga menambahkan, Slank tidak pernah muncul di tengah banyaknya kasus di dalam pemerintahan Jokowi. Menurut ayah dari 4 orang anak itu, Slank harusnya muncul dan juga memberi tanggapan. Untuk itu, Ahmad Dhani menginginkan dirinya dapat duduk bersama Slank untuk membicarakan masalah politik.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here