Rabu, 27 Mei 2020
Beranda Berita Berita Nasional Jadi Buruan Warga, Batu Ajaib Bearoma Wangi Ini Muncul Tiba-Tiba di Mushola

Jadi Buruan Warga, Batu Ajaib Bearoma Wangi Ini Muncul Tiba-Tiba di Mushola

RANCAH POST – Sekitar tiga bulan yang lalu, seperti biasanya Murjannah (50), warga Dusun Kapong, Desa Klatakan, Kecamatan Kendit, Situbondo, melakukan wiridan tengah malam sekitar pukul 01.30 WIB. Namun dalam menjalani wiridan tersebut, Murjannah tiba-tiba dikejutkan dengan suara gemuruh seperti jatuhnya sebuah benda keras.

Murjannah yang kala itu dilanda ketakutan yang amat sangat, konon dikejutkan dengan hadirnya sosok yang mengaku sebagai Siti Hawa. Sosok yang diduga Siti Hawa itu pun menyebutkan bahwa Murjannah bakal menerima rejeki yang cukup banyak. Penasaran dengan suara gemuruh yang didengarnya, Murjannah pun mencari tahu dan mendapati batu berukuran sedang di dalam mushola miliknya.

Semenjak kejadian tersebut, Murjannah tak henti-hentinya didatangi para wali Allah melalui mimpi yang menyuruhnya untuk merawat batu yang menyerupai bantal tersebut.

“Waktu itu saya sedang wiridan sekitar jam setengah dua malam. Tiba-tiba saya dikejutkan dengan kerasnya suara benda yang jatuh dari arah musholla, anehnya tidak ada kerusakan apapun di musholla itu,” aku Murjannah, Rabu (16/3/2016).

Ajaibnya, batu yang berkuran sedang dan diyakini sebagai batu yang jatuh dari langit tersebut mengeluarkan aroma yang sangat wangi. Dengan adanya batu ajaib tersebut, kini banyak warga yang mendatangi mushola dan melakukan berbagai ritual seperti ritual pengobatandengan membawa sebotol air kemudian berdo’a di dekat batu tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,665FansSuka
1,815PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan