23.5 C
Ciamis
Beranda Berita Berita Nasional KURANG AJAR Gopenx All Well Acungkan Jari Tengah ke Foto Jenderal Soedirman

KURANG AJAR Gopenx All Well Acungkan Jari Tengah ke Foto Jenderal Soedirman

RANCAH POST – Netizen pengguna akun media sosial kali ini dibikin gusar dan marah oleh unggahan foto salah satu pengguna akun media sosial Facebook bernama Gopenx All Well. Betapa tidak, akun Gopenx All Well ini memperlihatkan perilaku yang tidak pantas dan dinilai kurang ajar dalam postingan foto yang diunggahnya terhadap sosok pahlawan nasional Jenderal Soedirman.

Ya, akun Gopenx All Well ini secara terang-terangan menghina sosok Jenderal Soedirman yang sedang melakukan penghormatan dalam sebuah foto dengan cara mengacungkan jari tengah dan menuliskan kata ‘FU*K‘ dalam postingannya sembari terlihat tertawa.

Perilaku Gopenx All Well ini pun tak pelak lagi menuai kritik dan komentar negatif. Bahkan kata-kata kasar terlontar dari mulut para netizen yang menganggap Gopenx All Well ini tidak menghormati jasa pahlawan yang telah mengorbankan segalanya demi kemerdekaan Indonesia.

Oi orang anj*ng maksudnya apa ?,” ujar Rafif Syafei.

Wehh bocah gobl*k.. Mau axis lo ngacungi. Jari tengah ke jendral sudirman.. Lo nge pet ajah sama gw lah.. Alay,” ucap Robi Darwis Irnawan.

anak bangs*t bab* anj*ng haram lu di indonesia, bocah otak kosong binatang,” timpal Helmi Rafido.

Lu kira dengan foto kaya gitu diabakalan terlihat keren gitu?? Gak ada keren2nya sama sekali tong!!! Yang ada justru gua emosi ngeliatnya.

Dia itu pahlawan!! Gak pantes digituin.
Dia udah berjuang mati2an untuk indonesia.

Tolong dipake otaknya sebelum melakukan sesuatu.
Tuhan menciptakan otak manusia buat dipake mikir.
Lu punya otak kaga tong!!???,” tulis Yosua Kurniawan.

Meski kini akun Gopenx All Well ini raib bak ditelan bumi, foto penghinaan terhadap sosok salah satu putra terbaik bangsa itu telah menyebar dan menjadi viral di media sosial.

Stay Connected

105,281FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here