RANCAH POST – Usai pengumuman apabila Tantri Kotak memutuskan untuk cuti hamil, Chua pun turut menyusul. Pasalnya, Chua sekarang ini diketahui sudah memasuki kehamilan muda serta akan rehat sementara dari band untuk menjaga kandungannya.

Disamping itu, di tengah masa cuti Tantri dan juga Chua dari Kotak, band mereka masih menjalankan proyek kolaborasi Kikan X Kotak, yang mana dibentuk di tahun lalu serta Chua belum mengandung.

Sekarang ini kehamilan Chua telah masuk usia empat bulan. Dirinya pun memilih untuk tak tampil di dalam proyek itu apabila manggung untuk off air. Walaupun demikian dia telah terlibat di dalam proses pembuatan lagu sebelum kehamilan sehingga saat ini masih bisa didengar sentuhan musik darinya.

Chua juga akan mulai absen untuk tampil ketika showcase perilisan single Kikan X Kotak dengan judul Long Live Rock N Roll. Ia nantinya hanya akan menonton aksi panggung temannya Cella dan juga Kikan, bersama additional player wanita yang akan menggantikan posisinya.

“Baru pertama kali nonton band sendiri. Nonton langsung dan juga live, biasa kan cuma nonton dari video-video. Saya ingin menjadi yang paling heboh dan juga wow. Saya tidak mau beranjak dari sini, saya mingin au nonton sampai habis,” tutupnya.

Share.

Leave A Reply