30 C
Ciamis
BerandaTeknologiSosial MediaWhatsApp untuk Windows Phone Kembali Dapat Pembaruan

WhatsApp untuk Windows Phone Kembali Dapat Pembaruan

RANCAH POST – WhatsApp merupakan salah satu aplikasi mobile yang paling populer di pasar Windows Phone. Platform yang dikatakan cukup jarang dilirik developer, karena lingkungannya yang kurang maksimal untuk berbisnis.

Namun lain halnya dengan WhatsApp, sebagai salah satu aplikasi paling populer di wilayah Windows Phone, pihak developer seolah tak jenuh dan tak menyerah memaksimalkan fitur dan kemampuan yang dimiliki WhatsApp versi WP ini agar mampu setara dengan aplikasi WhatsApp di platform iOS dan Android.

Dan kini, WhatsApp di bawah naungan Facebook kembali menawarkan update baru untuk aplikasi ini. Dengan nomor versi 2.12.314, aplikasi ini tentunya akan disertai dengan sejumlah pembaruan dan perbaikan bug.

Salah satu kemampuan paling menarik yang dibawa oleh WhatsApp untuk Windows Phone ini adalah kemampuan untuk melampirkan dokumen. Melalui icon ini, Anda akan bisa mengirim dokumen kepada pengguna WhatsApp lain, namun tetap, fungsi ini hanya berlaku jika Anda mengirim kepada pengguna yang juga memakai versi aplikasi yang sama, atau setidaknya memiliki fitur yang sama jika beda platform.

Selain kemampuan mengirim dokumen, versi baru WhatsApp ini juga menawarkan dukungan bahasa lokal dan perbaikan dalam proses kompresi video. Namin sayang, aplikasi ini memang masih dalam tahap beta dan belum rampung sepenuhnya.

Saat ini, versi terbaru WhatsApp di Windows Phone ini baru dapat dicoba dan diuji oleh pengguna terbatas. Hal ini dilakukan untuk memantau perkembangan aplikasi dari hari ke hari. Jika sudah terlihat cukup stabil, nantinya versi baru WhatsApp ini akan diluncurkan kepada pengguna Windows Phone secara ummum.

WhatsApp sendiri memang ditawarkan secara gratis untuk pengguna Windows Phone dan dapat diunduh kapanpun Anda mau di Windows Store. Namun berbeda dengan versi Android yang sudah digratiskan selamanya, aplikasi WhatsApp di Windows Phone masih dibatasi gratis selama 1 tahun, dengan selanjutnya akan dikenai wajib lagganan dengan baya sebesar 99 sen per tahunnya.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here