RANCAH POST – Nama Novita Angie sempat dikait-kaitkan sebagai orang ketiga di dalam rumah tangga Masayu Anastasia dan juga Lembu Wiworo Jati. Tetapi, ketika namanya terseret Novita pun berusaha untuk menjelaskan.

Sebagai seorang publik figur, Novita sangat paham betul, apabila dunianya tidak jauh dari pemberitaan, baik pemberitaan positif dan juga negatif. Hal inilah yang sangat dimaklumi oleh dirinya dan juga suami, ketika namanya dibawa-bawa menjadi perusak rumah tangga orang.

“Ketika itu mikirnya kaya gini, ya udahlah ini resiko saya bekerja di entertainment dan resiko saya pernah membawa acara gosip dan suami saya terkenal juga. Kita ketawain saja sih. Which is karena tidak benar sih ya,” kata Novita di Hongkong Cafe, Jakarta Pusat, Selasa (8/3/2016).

Novita malah merasa semakin mesra dengan suami, presenter acara olahraga, Sapto Haryo Rajasa. Malah sesekali keduanya meluangkan waktu untuk bermesraan berdua.

“Kita memiliki quality time misalnya dengan travelling, tetapi yang dekat-dekat,” kata Novita. “Biasanya kami mengambil waktu colongan misalnya nginep di hotel 24 jam hanya berduaan saja. Dengan tidak ada gangguan dari anak-anak,” tambah Novita Angie.

Share.

Leave A Reply