RANCAH POST – Mengajukan gugatan cerai untuk suaminya, Sahrul Gunawan, Indriani Hadi merasa sangat bimbang dengan keputusannya. Kuasa hukum dari Indriani, Tito Hananta Kusuma menegaskan bahwa kliennya saat ini sedang meminta waktu untuk memikirkan serta mendiskusikan keputusannya untuk berpisah dari Sahrul Gunawan.

“Untuk hal itu, mereka memerlukan waktu untuk berdiskusi tentang keputusan cerainya. Saya dapat memasukan gugatan karena ada kesepakatan dari mereka berdua,” ujar Tito HanantaSenin (7/3/2016).

Menyaksikan kliennya yang mulai terlihat ragu dengan keputusannya untuk bercerai, Tito berusaha untuk mengulur proses perceraian antara Indriani-Sahrul. Sementara itu sebelumnya, Indriani terlihat matang untuk berpisah dari Sahrul semenjak bulan Februari 2016 lalu.

“Mungkin ya (ragu), saya sering bilang dari awal saya berusaha untuk mengulur bulan Februari mereka udah sepakat,” katanya.

Seperti berita sevelumnya bahwa pada Senin 23 Februari 2016, Indri mengajukan gugatan cerai pada Sahrul Gunawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang perdana perceraian mereka beragendakan mediasi akan dilaksanakan pada 17 Maret 2016 yang akan datang.

Share.

Leave A Reply