RANCAH POST ZTE kembali memperkenalkan lini ponsel andalannya yang baru, ZTE Bldae D2 yang membawa spesifikasi mumpuni dan berbagai peningkatan dibandingkan model pendahulunya.

Salah satu keunggulan yang paling dibanggakan ZTE dari ponsel ini adalah baterai berkapasitas 4000 mAh yang dibuat sangat baik ddengan ketipisan yang cukup menawan. Ponsel ini memiliki ukuran body 144 x 69,5 x 8 mm dengan bobot 155 gram.

Dengan nama resi ZTE Blade-T620, ponsel baru ini menawarkan dukungan layar 5 inci IPS LCD dengan resolusi HD 720p. Selain itu, di bagian dalamnya dibekalkan prosesor MediaTek MT6735P dengan clock speed mencapai 1 GHz, dengan dukungan 1GB RAM dan memori inetrnal 8GB. Ponsel ini juga hadir dengan dukungan slot microSD berkapasitas 64GB untuk perluasan memori.

Meski tidak terlalu istimewa, setting kamera pada ZTE Blade D2 ini cukup memadai dan memuaskan untuk sebuah smartphone kelas entry-level. Dengan kamera 8MP sebagai kamera utama lengkap dengan LED Flash dan fitur lainnya, serta kamera 2MP di bagian depan ponsel yang akan menawarkan pengalam selfie yang cukup.

Ponsel ZTE Blade D2 ini juga dibekali dukungan konektivitas mumpuni mulai dari 4G LTE, Bluetooth v4.0, QiFI 802.11 b/g/n, GPS dengan A-GPS serta microUSB v2.0.

ZTE Blade D2 sendiri sudah meluncur di Thailand kemarin, dan sudah terdaftar di situs resmi ZTE Vietnam dengan banderol harga sekitar Rp1,5 jutaan.

Dengan kehadiran handset ZTE Blade D2 ini di wilayah Asia tenggara, maka sudah tidak diragukan lagi jika kehadiran ZTE Blade D2 di Indonesia juga hanya tinggal menghitung hari saja. Akan seperti apakah kehebohan yang dbawa ZTE Blade D2 ini di Indonesia dan berapa banderol harganya? Kita tunggu saja.

Share.

Leave A Reply