RANCAH POST – Berita perceraian yang melanda kehidupan pernikahan Dewi Rezer dan juga Marcelino Lefrandt memang cukup menghebohkan publik. Rumah tangga yang selama ini tampak adem ayem nampaknya sedang diguncang prahara.

Di tanggal 2 Februari 2016, Dewi Rezer resmi mengajukan gugatan cerai pada Marcelino ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sebelumnya, Dewi pernah mengisyaratkan jika rumah tangganya telah tidak harmonis.

“Jika saat ini aku gak dapat ngomong banyak. Doain saja yang baik-baik. Jika oke artinya masih oke. Jika udah nggak ya nggak.” ungkap Dewi Rezer beberapa waktu yang lalu.

Tetapi sampai saat ini baik Dewi ataupun Marcelino Lefrandt belum lagi membuka suara berkenaan dengan perceraian mereka. Keduanya pun sekarang ini sedang tidak berada di daerah yang sama.

Marcelino Lefrandt di Jakarta, sementara itu Dewi ada di Bali. Walaupun belum ada pernyataan secara langsung, melalui sosial media Marcelino memperlihatkan bahwa seolah-olah ia tidak ingin rumah tangganya hancur.

Karena, perceraian dapat membawa dampak buruk untuk kedua buah hati mereka, Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan juga Jarvis Leopold Rezer Lefrandt. Aktor berumur 41 tahun tersebut mengunggah beberapa video serta foto bersama anak-anaknya di akun Instagram miliknya.

Share.

Leave A Reply