RANCAH POST – Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan menerima berkas gugatan cerai dari artis Dewi Rezer pada suaminya Marcelino Lefrandt. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Bagian (Kabag) Humas PN Jakarta Selatan, Made Sutrisna di kantornya.

“Berita laporan gugatan cerai Dewi Rezer benar yah dia gugat suaminya,” kata Made pada Kamis (3/3/2016). Made menambahkan, pihak Dewi Rezer sudah melaporkan serta memasukan berkasnya hari rabu, 2 Maret 2016 lewat kuasa hukumnya.

“Masih di dalam tahap pendaftaran. Berkasnya masih ada di bagian perdata belum sampai ke hakim. Maka untuk jadwal sidang belum dapat diketahui,” tandasnya. Hubungan antara dua selebriti Indonesia ini jarang diterpa isu yang tak sedap. Menikah semenjak 9 tahun silam, Dewi dan juga Marcelino Lefrandt terlihat sebagai sebuah pasangan yang serasi.

Apalagi mereka sudah mempunyai dua orang anak yakni Marcelle dan juga Jarvis yang sangat lucu. Tetapi hal berbeda mulai terlihat di awal tahun 2016, Dewi diketahui pernah pergi selama dua bulan ke Australia serta meninggalkan suami dan juga anaknya. Bahkan saat pergantian tahun 2015-2016 silam, ia memilih untuk tinggal jauh dari keluarga.

Share.

Leave A Reply