26.6 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Dual Kamera dan iPhone 7 Pro, Dua Kejutan Lain dari Apple?

Dual Kamera dan iPhone 7 Pro, Dua Kejutan Lain dari Apple?

RANCAH POSTApple memang akan segera mengumumkan handset iPhone 4 inci yang dipanggil dengan nama iPhone SE dalam waktu dekat ini. Namun tetap saja, mata para penggemar malah masih tertuju dengan pastinya ke arah ponsel andal mendatang dari Apple, yakni Apple iPhone 7.

Selain menawarkan eksklusifitas dan kesan premium sebagai ponsel andalan, berbagai rumor yang menyebar terkait handset iPhone 7 ini juga menjadi poin penting lain yang diperhatikan konsumen. Pasalnya, ponsel kakap ini digadang-gadang bakal jadi ponsel pertama dari Apple dengan dukungan fitur dual-camera.

Kabar ini memang masih rumor belaka, namun melihat perkembangan dari teknologi saat ini, maka tidak mustahil jika pada akhirny Apple memutuskan untuk melakukan hal ekstrim dengan memasang dua kamera di ponsel Andalnya.

Namun ada rumor lain yang tidak kalah liarnya. Yakni rumor mengenai keberadaan dari ponsel baru Apple, yakni Apple iPhone 7 Pro. Yang mana keberadaannya bisa saja menjadi pengganti dari iPhone 7 Plus, atau justru menambah koleksi ponsel Apple sebagai satu ponsel baru yang benra-benar baru.

Ponsel ini digadang-gadang bakal hadir dengan spesifikasi dan fitur premium yang lebih menggoda ketimbang iPhone 7, termasuk ukurannya yang akan lebih besar. Mungkin sebesar iPhone 7 Plus atau lebih.

Bahkan rumor lain juga mengatakan jika Apple iPhone 7 Pro inilah yang kustru akan membawa dukungan dual-camera. Dengan segudang fitur umpuni yang mampu menyamai kemampuan dari kamera DSLR sekalipun. Dengan kata lain, iPhone 7 akan tetap mempertahankan posisi dan desainnya sebagai ponsel primadona, dan iPhone 7 Pro atau iPhone Pro ini akan menjadi pilihan untuk mereka yang menginkan ponsel yang lebih ‘badas’.

Dengan fitur dual kamera ini, maka sudah semestinya iPhone 7 Pro dibekali juga dukungan teknologi mumpuni lain seperti laser autofocus atau PDAF. Sementara Optical Image Stabilization dan Optical Zoom sudah pasti jadi fitur wajib.

Tapi, untuk sementara ini kita masih bisa bersantai dan tidak terlalu buru-buru mengambil kesimpulan. Selain masih jauh menuju bulan September, rumor ini juga masih banyak diperdebatkan. Lagian jika memang Apple ingin menambah varian baru, seharusnya akan diumumkan pada momen berbeda bukan? Kacuali jika memang mereka ingin mengganti iPhone 7 Plus dengan iPhone 7 Pro. Seperti moniker yang dipakai pada tablet andal mereka, Apple iPad Pro. Nah, bagaimanakah menurut Anda?

Stay Connected

105,273FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here