RANCAH POST – Terhitung mulai tanggal 1 – 21 Maret 2016 akan digelar Operasi Simpatik 2016 secara serentak di seluruh wilayah Indonesia, tidak terkecuali di wilayah hukum Polres Ciamis dan Kota Tasikmalaya.

Sebagaimana dikutip dari akun Facebook Humas Polres Tasikmalaya Kota2, Selasa (1/3), Polres Tasikmalaya Kota turut melaksanakan kegiatan operasi simpatik tersebut. Sementara itu, lokasi razia operasi simpatik di wilayah Kota Tasikmalaya dipusatkan di kawasan tertib lalu-lintas yang terbentang sepanjang 1 kilometer, dari mulai Sp.3 Cimulu hingga Sp.4 Nagarawangi, Tasikmalaya.

Perlu untuk diketahui, sasaran dalam Operasi Simpatik 2016 ini adalah kelengkapan surat-surat kendaraan brmotor, baik roda dua, roda empat ataupun lebih. Seperti STNK, SIM, helm sesuai SNI, kaca spion, knalpot sesuai standar, ban standar, spektek sepeda motor yang tidak sesuai aturan, dan lain-lain.

Berikut seperti dilansir Humas Polres Tasikmalaya Kota2 di bawah ini.

Terhitung mulai tgl 1 – 21 Maret 2016 di seluruh wilayah Indonesia akan dilaksanakan Ops Simpatik secara serentak. Polres Tasikmalaya Kota turut melaksanakan kegiatan tersebut, khusus di wilayah Kota Tasikmalaya lokasi pelaksanaan Ops Simpatik dipusatkan pada Kawasan Tertib Lalu-lintas. Terbentang sepanjang 1 Km dari mulai Sp.3 Cimulu sampai Sp.4 Nagarawangi.
Silahkan kpd pengendara melengkapi surat-surat dan spek kendaraannya. Mari ciptakan kondisi aman dan nyaman baik bagi seluruh pengguna jalan.

Kendati demikian, bagi para pengendara yang sudah memiliki kelengkapan dokumen atau surat-surat, spesifikasi kendaraan standar tidak perlu cemas bahkan takut akan adanya razia Operasi Simpatik 2016 di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota ini.

Share.

Leave A Reply