RANCAH POST – Seorang model yang masih berusia muda dan berparas cantik di Negeri Cina tewas selama operasi payudara di sebuah klinik kecantikan awal bulan Februari tahun ini.

Pemodel sekaligus ibu beranak tiga yang bernama Ting Ting ini mengunjungi sebuah klinik kecantikan di Shenzhen, hari Rabu (17/2). Rupanya sang model busana ini telah didiagnosis dokter memiliki ‘sindrom payudara kecil’. Sementara itu, Ting Ting telah dijadwalkan untuk dilakukan operasi kelopak mata dan operasi payudara.

Pagi harinya, Ting Ting menjalani operasi di bagian kelopak mata dengan bantuan anestesi normal. Kemudian diberikan anestesi tambahan saat akan dilakukan operasi payudara. Namun, selama operasi, denyut nadi pemodel ini turun, begitu juga dengan tekanan darahnya. Ahli bedah kemudian memberikan cairan semacam hormon, namun jantungnya malah berhenti berdetak.

Kendati Ting Ting sudah tewas selama beberapa jam, anehnya pihak keluarga Ting Ting tidak diberitahukan oleh pihak klinik sampai sore hari, hingga memicu kemarahan dari keluarga. Alhasil, klinik kecantikan tersebut bertanggung jawab penuh atas tewasnya wanita cantik pemodel tersebut dan berencana akan memberikan kompensasi.

Share.

Leave A Reply