23.3 C
Ciamis
Beranda Hiburan Selebriti 4 Kali Masuk Nominasi, Leonardo Dicaprio Raih Piala Oscar 2016

4 Kali Masuk Nominasi, Leonardo Dicaprio Raih Piala Oscar 2016

RANCAH POST – Usai 4 kali masuk nominasi, akhirnya di tahun ini Leonardo Dicaprio sukses meraih piala Oscar pertama di dalam karirnya. Ini adalah nominasi ke 5 yang diraih oleh DiCaprio usai pertama kali muncul di daftar nominasi Best Actor in Supporting Role di tahun 1994 dengan film What’s Eating Gilbert Grape.

Tahun ini, dengan The Revenant DiCaprio sukses menyabet piala Best Actor untuk ajang Oscar 2016 dengan mengalahkan Bryan Cranston, Matt Damon, Michael Fassbender, dan juga Eddie Redmayne.

Di tahun 2005, DiCaprio sukses masuk ke dalam nominasi Best Actor Oscar untuk pertama kalinya dengan film The Aviator. Walaupun tampil apik, saat itu ia harus merelakan piala Oscar jatuh pada Jamie Foxx yang tampil sempurna dengan film Ray.

Untuk kedua kalinya DiCaprio masuk dalam nominasi Best Actor Oscar yakni di tahun 2007 dengan film Blood Diamond, sayang pada tahun tersebut ia harus mengalah dari Philip Seymour Hoffman karena aktingnya di dalam film Capote.

7 tahun usai Blood Diamond, Leonardo DiCaprio kembali lagi masuk ke dalam nominasi Best Actor Oscar dengan film Wall of Wall Street. Penampilannya di dalam film itu sangatlah memukau, namun lagi-lagi Leonardo DiCaprio harus rela piala Oscar jatuh ke tangan orang lain.

Penantian panjang sang aktor pemeran Titanic saat ini telah terbayar. Usai ‘bersabar’ sekian lama, DiCaprio saat ini dapat menikmati penghargaan tertinggi dalam perfilman untuk para pelaku seni peran di Hollywood di dalam ajang Oscar.

Stay Connected

105,120FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here