23.3 C
Ciamis
Beranda Hiburan Selebriti Berkat 'Room', Brie Larson Raih Gelar Aktris Terbaik Piala Oscar 2016

Berkat ‘Room’, Brie Larson Raih Gelar Aktris Terbaik Piala Oscar 2016

RANCAH POST – Kerja keras dari Brie Larson akhirnya menimbulkan hasil yang maksimal. Aktingnya yang memukau di dalam film Room berhasil mengantarkannya sebagai aktris terbaik di ajang piala Oscar 2016.

Tidak tanggung-tangung, untuk kategori ini, Brie pun menaklukan empat pesaingnya yakni Cate Blanchett, Jennifer Lawrence, Charlotte Rampling, sampai Saoirse Ronan.

Brie Larson, yang terlihat cantik dengan gaun warna biru, mengaku tak percaya dengan apa yang diperolehnya. Sembari menahan tangis, dia pun mempersembahkan kemenangannya tersebut untuk keluarga dan juga sineas film yang sudah mendukungnya selama proses syuting berlangsung.

Room menceritakan tentang gadis yakni Joy (Brie Larson) yang diculik oleh seorang pria misterius. Ia diperkosa sampai hamil dan disekap di dalam sebuah gudang sampai bertahun-tahun lamanya.

Pada anaknya, Joy selalu bercerita apabila dunia itu hanyalah sebatas gudang. Petualangan keduanya lalu berlanjut usai Joy memutuskan untuk memberontak serta mencoba untuk melarikan diri.

Disutradarai oleh Lenny Abrahamson, film ini memperoleh banyak pujian dari para kritikus film. Berbagai penghargaan pun berhasil diterima film ini, termasuk pula ajang Academy Awards yang menghadiahi empat nominasi yakni Best Picture, Best Director, Best Actress, dan juga Best Adapted Screenplay.

Stay Connected

105,120FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here