RANCAH POSTTrend di pasar Smartphone kembali menarik para vendor untuk menambah pengalaman pengguna yang menarik dan pantas didapatkan. Hal ini jugalah yang bakal dilakukan HTC pada flagship terbarunya, HTC One M10 nanti.

Meski tidak terlalu fullgar bersaing di MWC 2016 seperti Samsung, Xiaomi dan LG. Namun HTC tidak melewatkan kesempatan MWC 2016 ini dengan sia-sia. Salah satu hal yang mereka lakukan dalam rangka memanfaatkan MWC 2016 ini adalah dengan mengungkap sedikit bocoran mengenai HTC One M10 sendiri.

Menurut sebuah waeancara dengan Chief Financial Officer, Chia Lin Chang pada ajang tahunan bergengsi tersebut, diketahui bahwa HTC One M10 akan menawarkan dukungan kamera yang lebih mumpuni, sebagaimana trend pasar saat ini yang mulai berjalan ke arah komponen kamera keren dengan dukungan penuh.

Namun jika melihat apa yang diungkap oleh Chang, tampaknya HTC sendiri mulai beralih mengikuti Samsung dibandingkan Apple. Alih-alih meningkatkan ukuran sensor kamera seperti sebelumnya, HTC One M10 malah akan menawarkan kamera 12MP UltraPixel dengan dukungan fitur mumpuni seperti PDAF dan Laser Autofocus, serta dukungan Optical Image Stabilization pula. Di samping itu, kamera depannya akan dibekali dengan sensor kamera 5MP UltraPixel.

Bukan hanya dukungan fitur saja, kamera UltraPixel sendiri merupakan salah satu upgrade yang ditawarkan dengan model baru HTC One M10 ini. Meski menawarkan resolusi kamera yang tidak terlalu tinggi, namun kamera UltraPixel seperti diketahui memiliki ukuran piksel yang lebih besar, yang mana akan membiarkan lebih banyak cahaya yang bisa masuk. Jadi dengan begitu, kualitas foto yang diambillpun akan lebih baik dan lebih bagus.

Share.

Leave A Reply