RANCAH POST – Aksi yang dilakukan polisi satu ini benar-benar menunjukkan bahwa dialah seorang pelindung dan pengayom masyarakat serta layak mendapat apresiasi dari kita semua.

Betapa tidak, Sabtu (27/2) pagi, AKP Isa Ansori, SH., Wakil Kepala Kepolisian Sektor Tangerang Resor Metro Tangerang Kota, Banten yang biasa melakukan patroli rutin keliling wilayah tersebut melakukan tindakan yang sangat mulia.

Apa yang dilakukannya hari ini mungkin tidak pernah disangka-sangka oleh AKP Isa Ansori sendiri sebelumnya. Tepat melewati Jalan Benteng, Kota Tangerang, Banten, AKP Isa Ansori tiba-tiba dikejutkan dengan suara rintihan seorang perempuan yang berada tak jauh di pinggiran Sungai Cisadane.

Rupanya, Yanah, perempuan yang merintih kesakitan tersebut bukanlah korban tindakan kejahatan melainkan sedang mengandung dan hendak melahirkan. Tanpa pikir panjang, AKP Isa pun langsung mendekati ibu tersebut dan membantu proses kelahiran ibu tersebut hingga melahirkan dua bayi kembar yang terlihat normal dan sehat.

Yanah bersama kedua bayinya kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Share.

Leave A Reply