RANCAH POST – Miss Indonesia 2015 Maria Harfanti menyimpan harapan yang cukup besar pada penerusnya. Dia mengharapkan Miss Indonesia 2016 baru, Natasha Mannuela, dapat menjadi sosok yang berintegritas.

Wanita yang akrab disapa Fanti tersebut pun menilai bahwa menjadi seorang Miss Indonesia tidak mudah. Karena, berbagai kegiatan sosial harus dilaksanakan demi kemajuan Indonesia.

Bukan hanya sampai disitu saja, Fanti pun mengharapkan, Natasha dapat meneruskan prestasinya di kancah internasional, Miss World. Di tahun yang lalu, Fanti berhasil meraih runner up dua dalam ajang kontes kecantikan bergengsi tersebut.

“Karena menjadi Miss Indonesia tidak mudah. Kita mesti mengembangkan banyak kegiatan sosial yang dibilang tidak mudah. Saya mengharapkan mereka dapat meningkatkan prestasi saya,” pungkas wanita yang berasal dari Yogyakarta tersebut.

Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo pun mengungkapkan jika keberhasilan Maria Harfanti di dalam Miss World 2015 menjadikan Miss Indonesia di tahun ini mempunyai beban yang berat.

Ini karena Indonesia harus tetap menjaga kualitas dan juga prestasi yang sudah diraih sebelumnya. Walaupun demikian, istri CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo itu pun sangat yakin, Miss Indonesia 2016 dapat kembali meraih prestasi di ajang bergengsi itu.

Share.

Leave A Reply