RANCAH POST – Tarif untuk sekali kencan bersama pedangdut Hesty Klepek klepek yang dikatakan hingga Rp 100 juta ternyata hanya hoax. Kuasa hukum Hesty Klepek Klepek Eddy Ribut Harwanto membantah bahwa harga yang dipatok oleh Hesty se-fantastik itu. Eddy mengungkapkan bahwa pedangdut ini hanya dibanderol dengan harga Rp 75 juta.

Eddy menambahkan dari angka tersebut, Rp 40 juta ditransfer oleh muncikari dari Jakarta.

“Cash-nya hanya Rp 35 juta,” ungkapnya.

Rencananya, Eddy dan juga Hesty akan segera bertemu demi membahas kasus tersebut. Kebetulan, ujar Eddy, Hesty mengaku berkeinginan untuk curhat dengannya. Secara pribadi, Eddy akan memberikan dukungan pada Hesty.

Pedangdut Hesty Aryaduta (21) ini pun dikatakan tengah hamil ketika dia dijaring polisi dalam sebuah hotel bintang empat di wilayah Kota Bandar Lampung, Jumat (19/2/2016) dini hari. Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum perusahaan rekaman Nagaswara, Eddy Ribut Harwanto.

Pihak Nagaswara pun tidak tahu apa yang tengah dilakukan oleh Hesty di Lampung. Pasalnya, pelantun lagu ‘Klepek-klepek’ tersebut tidak dijadwalkan untuk tampil di sana.

Sampai saat ini, Hesty masih menjalankan serangkaian pemeriksaan di Polda lampung. Tetapi, Eddy memastikan jika Hesty belum ditahan.

Share.

Leave A Reply