RANCAH POST – Pembawa acara juga artis peran Indra Bekti (38) mengungkapkan bahwa secara pribadi, ia ikut prihatin terkait praktik prostitusi yang diduga juga dilaksanakan oleh sejumlah artis.

“Prihatin ya dengan hal semacam itu, kalau ada artis yang ikut prostitusi,” ucap Indra di pelataran Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (21/2/2016).

Suami Adilla Jelita tersebut mengharapkan jika para artis yang terlibat dalam praktik prostitusi tersebut akan jera dan tidak mengulanginya kembali. Selain daripada itu, untuk para artis lain dan juga dirinya sendiri, ia mengharapkan kasus-kasus dugaan keterlibatan artis di dalam prostitusi dapat menjadi pesan untuk menjauhi hal-hal tersebut.

“Mudah-mudahan ini dapat menjadi sebuah pelajaran jika rezeki diambil dengan hal yang baik, dengan hal yang berprestasi. Jangan melihat sesuatu dengan mudah, tapi dengan cara yang tak halal,” ucap ayah dua anak ini.

Baru-baru ini kembali terjadi penangkapan artis baru di daerah Lampung, yang diduga terlibat dalam kasus prostitusi artis. Mendengar hal itu, artis Indra Bekti mengaku turut prihatin. Apalagi, sebagai publik figur mesti berhati-hati karena banyak disorot oleh masyarakat luas.

Share.

Leave A Reply