Kunjungi Makam Olga Syahputra, Mobil Chand Kelvin Dibobol Maling

0
Kunjungi Makam Olga Syahputra Mobil Chand Kelvin Dibobol Maling
Kunjungi Makam Olga Syahputra Mobil Chand Kelvin Dibobol Maling

RANCAH POST – Di Ulang tahun Olga Syahputra, Mobil Chand Kelvin Dibobol Maling. Siapa yang menyangka, niat baik dari Chand Kelvin yang datang ke makam Olga Syahputra pada hari ulang tahunnya malah memberikan cerita lain baginya.

Karena di tanggal 8 Februari 2016 lalu, kira-kira pukul 22.00 wib sepulang dia dari makam sahabatnya tersebut, mobil Chand Kelvin dibobol maling.

“Usai dari makamnya Olga, ingin makan nasi bebek terus turun ke nasi bebek gak lima menit tiba-tiba mobil saya bunyi. Lalu saya cek, wah kaca mobil saya ternyata dibobol,” ungkap Chand di Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2016).

Sebelumnya, Chand yang datang dengan Tara telah merasakan kejanggalan semenjak berada di makam Olga Syahputra. Hal ini tentu memberikan rasa khawatir sendiri untuk Chand Kelvin.

Olga Syahputra yang meninggal dunia tanggal 27 Maret 2015 di rumah sakit Mount Elizabeth Singapura, memang menyisahkan kesedihan bagi keluarga dan juga orang terdekatnya seperti Chand dan juga Tarra Budiman.

Mereka sangat kehilangan ketika Olga Syahputra dinyatakan telah tidak bernyawa lagi dan kemudian dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here