Kamis, April 9, 2020

Ditolak Gadis Pujaan di Hari Valentine, Asep Coba Bunuh Diri

RANCAH POST – Diduga lantaran patah hati telah ditolak oleh gadis pujaannya di hari Valentine, salah seorang karyawan sebuah tempat makan di salah satu pusat perbelanjaan di Jalan Pelajar Pejuang, kota Bandung nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menaiki papan nama sebuah tempat karaoke.

Anggota Rescue Damkar Bandung Totoy Yuhasmana menuturkan, pria tersebut melakukan percobaan bunuh diri dengan memanjat sebuah papan nama tempat karaoke dengan ketinggian 12 meter.

“Disana masih nampak daripada orang yang mau melakukan percobaan bunuh diri tersebut masih berada di ketinggian kurang lebih duabelas meteran,” ujar Totoy, Minggu (14/02).

Untuk penyelamatan, pihak Damkar Kota Bandung bekerja sama dengan pihak keamanan pusat perbelanjaan mencoba bernegosiasi dengan pelaku percobaan bunuh diri yang diketahui bernama Asep tersebut untuk mengurungkan niatnya.

Setelah 15 menit bernegosiasi, akhirnya Asep bersedia turun dan langsung dibawa ke rumah sakit Muhammadiyah untuk dilakukan observasi kesehatan fisik dan mentalnya.

“Kurang lebih pukul empat, alhamdulillah terevakuasi orang yang melakukan percobaan bunuh diri tersebut,” Ujar Totoy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,872FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,271PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan