RANCAH POST – Beberapa waktu lalu, pemerintah memberlakukan aturan untuk memasang gambar seram di bungkus rokok sebagai upaya untuk menekan jumlah perokok aktif di Indonesia. Namun, hal tersebut tampaknya belum efektif.

Kebijakan aturan pemberlakuan tersebut bisa jadi hanya sebatas gambar yang tidak pernah dipedulikan oleh para perokok, meski sudah tahu bahwa merokok dapat merugikan kesehatan baik bagi dirinya maupun orang di sekitar. Bahkan tidak sedikit para perokok yang merasa terganggu langsung menyobek bagian gambar seram tersebut.

Sebagaimana dikutip Hipwee, bagaimana jika gambar seram di bungkus rokok tersebut diganti dengan gambar atau meme lucu dan akan membuat perokok untuk berpikir dua kali bahkan merasa malu karena merasa tersindir.

Untuk lebih jelasnya bisa Anda lihat pada gambar atau meme lucu bungkus rokok di bawah ini sebagaimana dikutip dari Hipwee.

JOSS, Seharusnya Peringatan di Bungkus Rokok Tuh Seperti Ini JOSS, Seharusnya Peringatan di Bungkus Rokok Tuh Seperti Ini JOSS, Seharusnya Peringatan di Bungkus Rokok Tuh Seperti Ini JOSS, Seharusnya Peringatan di Bungkus Rokok Tuh Seperti Ini JOSS, Seharusnya Peringatan di Bungkus Rokok Tuh Seperti Ini JOSS, Seharusnya Peringatan di Bungkus Rokok Tuh Seperti Ini JOSS, Seharusnya Peringatan di Bungkus Rokok Tuh Seperti Ini JOSS, Seharusnya Peringatan di Bungkus Rokok Tuh Seperti Ini JOSS, Seharusnya Peringatan di Bungkus Rokok Tuh Seperti Ini JOSS, Seharusnya Peringatan di Bungkus Rokok Tuh Seperti Ini JOSS, Seharusnya Peringatan di Bungkus Rokok Tuh Seperti Ini JOSS, Seharusnya Peringatan di Bungkus Rokok Tuh Seperti Ini JOSS, Seharusnya Peringatan di Bungkus Rokok Tuh Seperti Ini JOSS, Seharusnya Peringatan di Bungkus Rokok Tuh Seperti Ini

Bagaimana guys, apa kamu masih mau membeli rokok dan merokok? Nanti Raisa gak suka lagi lho sama kamu. Atau bahkan ibu kost kamu marah-marah nagih bayar kost, sementara uangnya sudah habis dipakai beli rokok.

Share.

Leave A Reply