23.6 C
Ciamis
Beranda Hiburan Selebriti Anto Sang 'Hater' Ngaku Sengaja Melukai Hati Deddy Corbuzier dan Chika

Anto Sang ‘Hater’ Ngaku Sengaja Melukai Hati Deddy Corbuzier dan Chika

RANCAH POST – Seperti yang telah diketahui, Deddy Corbuzier melakukan konferensi pers terkait haters yang menghujatnya dengan membawa-bawa SARA. Di dalam konferensi tersebut, Deddy Corbuzier juga ikut serta membawa sang haters bersama dengannya. Sosok penulis komentar yang menjadikan Deddy Corbuzier meradang itupun mengakui kesalahannya.

“Saya Anto Nugroho dari Jambi. Saya mau menyampaikan permintaan maaf saya yang sebesar-besarnya. Karena saya telah dengan sengaja melukai hati Mas Deddy dan juga Chika,” ujarnya di dalam jumpa pers di kawasan Kalibata, Senin (8/2/2016).

Ia pun menambahkan “Saya menuliskan Instagram tersebut pada awalnya saya pikir main-mainan. Saya tak menyadari apa yang telah saya lakukan menyakiti banyak pihak dan dapat terkena UU IT,” katanya dengan kepala yang menunduk.

Sebelumnya, Deddy meradang saat menemukan komentar Anto yang berisi kata-kata yang tak senonoh di media sosial serta mengaitkan dengan nama Deddy.

Di foto yang diunggah oleh Chika Jessica ketika menunaikan ibadah umrah, ia menuliskan komentar yang kasar dan juga berbau SARA yang menjadikan Deddy merasa marah.

Sayembara terbuka untuk para pakar IT itu pun tidak memerlukan waktu lama untuk menemukan keberadaan Anto. Tiga hari kemudian, Anto dibawa ke Jakarta dengan bantuan dari kepolisian Jambi.

Stay Connected

105,072FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here