RANCAH POSTSatu lagi kompetitor smatphone lipat bertenaga Android kembali muncul. Kali ini dari Philips, dengan nama Philips V800. Ponsel Android premium dengan desain flip phone yang baru saja menginjakkan kakinya di TENAA. Badan regulator nirkabel China.

Philips V800 sendiri hadir dengan desain yang bisa dikatakan cukup premium dan berkelas, serta dilengkapi spesifikasi mumpuni dan fitur memukau, termasuk dua layar yang tersedia di ponsel ini.

Keduanya dibuat dengan ukuran 3,7 inci dari jenis layar TFT dengan resolusi HD 720p dengan satu diletakkan di bagian dalam ponsel dan satu lagi di bagian luar ponsel. Philips V800 ini juga menawarkan dukungan kamera 13MP sebagai kamera utama dengan kemampuan merekam video HD 1080 x 1920 piksel. Dan untuk bagian depannya sendiri, Philips V800 ini menawarkan sensor kamera 5MP untuk selfie.

Salah satu keunggulan daru handset Philips V800 ini adalah desainnya yang dibuat dengan sangat baik, sehingga menghasilkan penampilan yang keren dengan ketipisan berkelas cool. Philips V800 hanya memiliki ketebalan mencapai 19,1 mm saja, dalam bentuk flip phone mode dilipat. Tipis bukan, untuk sekelas ponsel lipat setidaknya.

Di bagian dalamnya sendiri, Philips V800 ini dibekali prosesor quad-core 1,5 GHz dengan dukungan 2GB RAM dan 16GB memori inetrnal. Ponsel ini juga dilengkapi slot microSD dan menjalankan OS Android 5.1 lollipop sebagai OS utamanya, dengan dukungan konektivitas 4G LTE sebagai andalan.

Masih belum jelas kapan ponsel baru Philips V800 ini akan diumumkan kehadirannya. Demikian juga banderol harganya yang masih belum jelas. Namun yang pasti, dengan hadirnya ponsel Philips V800 ini di TENAA, maka sudah tidak salah lagi bahwa ia akan siap meluncur dalam waktu dekat.

Share.

Leave A Reply