Selasa, 14 Juli 2020
Beranda Berita Berita Internasional VIDEO Macan Tutul Ngamuk dan Lukai Empat Korban di India

VIDEO Macan Tutul Ngamuk dan Lukai Empat Korban di India

RANCAH POST – Sebuah rekaman CCTV mengerikan beredar luas di situs jejaring video dimana menunjukkan seekor macan tutul liar ngamuk dan menganiaya seorang pria tak berdaya. Kucing besar tersebut juga menyerang beberapa orang di sekitar kolam renang sekolah.

Dalam video berdurasi satu menit tersebut terlihat sang macan tutul melompat ke punggung salah seorang pria yang berada di sekitar kolam renang dan kemudian menggigit lengannya. Meski akhirnya, sang pria berhasil berdiri dan melawan hewan buas tersebut, dan menyuruh hewan tersebut untuk pergi. Tak hanya itu, rupanya macan tutul liar juga terekam kamera sedang berjalan di koridor sekolah.

Rekaman mengerikan ini diambil pada hari Minggu di Vibgyor School di Bangalore, India. Empat orang dilaporkan terluka sebelum kucing besar itu akhirnya dilumpuhkan oleh petugas kehutanan setempat.

“Perjuangan berat untuk menangkap macan tutul, meskipun telah disuntik dengan zat penenang namun hewan buast tersebut bisa ditangkap sekitar 8:15 saat obat penenang benar-benar bekerja.” kata Wakil Komisaris Polisi Dr. S Boralingaiah, sebagaimana dilansir Mirror.

Tim penyelamat telah memindahkan macan tutul liar tersebut ke Bannerghatta National Park.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,354FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan