Senin, November 30, 2020
Beranda Hiburan Selebriti Nyanyikan Lagu Kebangsaan Amerika Serikat di Acara Super Bowl, Lady Gaga Banjir...

Nyanyikan Lagu Kebangsaan Amerika Serikat di Acara Super Bowl, Lady Gaga Banjir Air Mata

RANCAH POST – Pertunjukan musik di dalam acara Super Bowl merupakan salah satu event yang sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat Amerika Serikat. Sekarang ini di 2016, tiga nama besar dalam industri musik dunia turut memeriahkan acara olahraga akbar itu. Coldplay, Bruno Mars dan juga Beyonce Knowles telah sukses mengguncang Levi’s Stadium, California, Amerika Serikat, tanggal 7 Februari 2016 waktu setempat.

Disaksikan oleh lebih dari 70 ribu orang dalam stadion dan juga 120 juta penonton di rumah, Coldplay, Bruno Mars dan juga Beyonce memberikan penampilan yang maksimal mereka. Apalagi ketika Beyonce bergabung dengan Bruno Mars dan juga Coldplay menyanyikan lagu ‘Fix You’ dan juga ‘Up & Up’.

Coldplay membuka pertunjukan tersebut dengan lagu ‘Viva la Vida’ yang dimiliki mereka. Penampilan tersebut diiringi oleh para penari yang menari dengan menggunakan kostum dengan tema bunga.

Dengan memakai jaket kulit berwarna hitam, Beyonce juga menyanyikan lagu baru dengan judul ‘Formation’. Istri Jay-Z ini tampil dengan sangat memukau diiringi oleh para penari enerjik di belakangnya.

Selain daripada itu, penampilan Bruno Mars juga tidak kalah seru ketika menyanyikan mash-up lagu ‘Uptown Funk’ dan juga ‘Crazy Right Now’ dengan Beyonce. Penonton pun bersorak ramai melihat penampilan keduanya.

Tidak hanya Beyonce, Coldplay dan juga Bruno Mars, tetapi Lady GaGa pun turut tampil di dalam Super Bowl 2016. Dengan baju yang merah berkilau, Lady GaGa tidak dapat menahan airmatanya ketika menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat di awal pertandingan. Pertandingan Super Bowl yang ke-50 itu dimenangkan oleh Denver Broncos yang mengalahkan Carolina Panthers.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here