24.2 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media PARAH Bocah Ini Tolak Petisi Hentikan Sinetron Anak Jalanan, Lihat Deh!

PARAH Bocah Ini Tolak Petisi Hentikan Sinetron Anak Jalanan, Lihat Deh!

RANCAH POST – Sinetron Anak Jalanan sebuah tayangan sinetron besutan dari SinemArt yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia. Anak Jalanan pertama kali tayang pada hari Senin, (12 /10/2015) dengan dibintangi oleh Stefan William yang memerankan tokoh Boy, dan Natasha Wilona sebagai Reva.

Kehadiran sinetron Anak Jalanan ini rupanya mulai menuai kritikan-kritikan karena dianggap memberikan dampak yang tidak baik dan tidak mendidik terutama bagi kalangan remaja. Banyak remaja ‘ababil‘ yang tergila-gila dengan cerita Anak Jalanan ini sampai-sampai melakukan bak dalam sinetron tersebut.

Mengetahui hal ini, netizen berinisiatif untuk menggalang suara dengan membuat petisi kepada Komisi Penyiaran Indonesia untuk menghentikan tayangan sinetron Anak Jalanan di RCTI. Tentu, tidak sedikit juga netizen yang telah ikut berpartisipasi menandatangani petisi tersebut.

Namun, dibalik petisi tersebut ada sesuatu yang unik yang tidak setuju jika sinetron tersebut dihentikan. Betapa tidak, seperti diunggah di akun Facebook bernama Deo Agung Prakoso, pada hari Jum’at (5/2). Dalam akun tersebut mengunggah sebuah foto bocah masih kecil, lengkap mengenakan kaos bergambar Anak Jalanan, bertopi merah dan menuliskan.

Jari tengah buat loe yang bikin petisi hentikan tayangan sinetron Anak Jalanan

Tak ayal lagi, akun Facebook tersebut langsung menjadi bulan-bulanan para netizen dengan melontarkan komentar pedas bahkan hujatan.

Stay Connected

105,286FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here