Rabu, 8 Juli 2020
Beranda Hiburan Selebriti Main Film Bersama, Chicco Puji Akting Tara Basro Perfect

Main Film Bersama, Chicco Puji Akting Tara Basro Perfect

RANCAH POST – Film A Copy of My Mind pernah diputar di banyak ajang festival film baik di dalam ataupun luar negeri. Dibintangi oleh Chicco Jerikho dan juga Tara Basro, film ini banyak memperoleh apresiasi yang sangat positif. Usai melanglang buana ke luar negeri, pada akhirnya film garapan Joko Anwar ini siap untuk tayang di Indonesia.

Memiliki kesempatan untuk beradu akting dengan aktris Tarra Basro, Chicco Jerikho pun memuji akting dari perempuan yang merupakan pemenang di Festival Film Indonesia 2015 menjadi Pemeran Utama Wanita Terbaik.

“Akting Tara Basro bener-bener perfect, sempurna. Yang paling penting untuk mampu dapet chemistry itu kan kepercayaan, yang paling penting kita terbuka,” tutur Chicco Jerikho di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (3/2/2016).

Memiliki peran sebagai sepasang kekasih di dalam film A Copy of My Mind bersama Tarra Basro, peran Alex pun dijalani oleh Chicco dengan sangat profesional. Ia mencoba sedapat mungkin untuk bisa memberikan karakter yang paling baik sebagai seorang Alex.

Beberapa adegan mesra bersama Tarra Basro pun tidak menjadi suatu masalah untuk Chicco. Apalagi yang dilakukannya hanyalah sebatas profesionalisme kerja. Apa lagi, A Copy of My Mind juga merupakan salah satu potret kehidupan di Jakarta.

“Saya merasa di film A Copy of My Mind itu adegannya normal aja, biasa aja. Kehidupan yang sehari-hari, layaknya kehidupan,” tukas Chicco. Film A Copy of My Mind yang dimainkan oleh Chicco Jerikho dan Tara Basro akan dirilis di bioskop tanggal 11 Februari yang akan datang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,384FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan