RANCHA POSTSejak beberapa waktu belakangan ini kita telah banyak mendapati handset Microsoft Lumia 850 dibocorkan. Baik dalam bentuk informasi mengenai spesifikasi maupun foto render yang bocor.

Dan kini, salah satu sumber yang sama yang membocorkan render Microsoft Lumia 850 diketahui telah merilis bocoran lain yang juga merupakan render handset Lumia 850. Ponsel Windows 10 yang tidak diragukan lagi bakal meluncur tahun ini. Sebuah ponsel berkelas mid-range yang siap memukau mata Anda para konsumen pasar kelas mid-range.

Meski demikian, bocoran kali ini juga tampaknya tidak terlalu berbeda dengan sejumlah bocoran sebelumnya. Microsoft masih membawa bahasa desain yang sama dengan bentuk serupa seperti bocoran lainnya. Namun meski diklaim akan membawa body berbahan plastik, namun tidak berarti kita harus berhenti berharap, bahwa Microsoft Lumia 850 ini akan tetap membawa material logam di sebagian tubuhnya. Misalnya di bagian frame atau bagian lainnya.

Disamping desain, ponsel ini juga akan menawarkan spesifikasi mumpuni dan fitur yang akan siap memuaskan Anda. Yang tentunya bakal ditempatkan di lokasi strategis baik di sisi desain maupun kegunaan. Seperti port microUSB 2.0 dan jack audio .5mm di bagian bawah ponsel.

Bagian dalamnya juga tidak kalah mumpuni. Seperti kehadiran dari prosesor Snapdragon 617 sebagai pemacu utama yang merupakan prosesor terpandang di pasar mid-range. Selain itu, akan tersedia pula layar 5,7 inci dengan resolusi FullHD. Sayangnya, baru itu saja informasi yang kita ketahui hingga saat ini, dan masih belum ada detail lainnya terutama mengenai memori baik RAM ataupun memori internal, atau bahkan kamera.

Namun sepertinya Anda patut bergembira, karena menurut abar burung yang beredar, handset Microsoft Lumia 850 ini akan menawarkan spesifikasi yang memenuhi syarat dasar untuk membawa dukungan fitur Continuum yang akan memungkinkan Anda untuk menyulap ponsel ini jadi PC. Keren bukan? dan tentunya Lumia 850 ini memang pantas untuk ditunggu.

Share.

Leave A Reply