RANCAH POST – Ditangkapnya Jessica Wongso yang diduga menjadi pelaku pembunuhan Wayan Mirna agaknya membuat pihak keluarga sedikit lega. Meski demikian, kesedihan mendalam harus mereka rasakan lantaran anggota keluarga yang mereka cintai meregang nyawa secara tak wajar.

Luapan kesedihan pun nampak diperlihatkan oleh kembaran Mirna, Sandy Salihin. Lewat akun media sosial miliknya, ia mengucapkan terima kasih atas do’a yang diperuntukan bagi Wayan Mirna. Sandy pun mengutarakan bahwa dirinya selalu mencintai saudaranya dan berharap di surga nanti dipertemukan kembali.

Sementara itu, usai diperiksa penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Selasa (2/2) kemarin, bersama dengan Arief Soemarko, suami Wayan Mirna, Sandy Salihin menyebutkan bahwa semua pernyataan yang disampaikan Jessica Wongso adalah kebohongan belaka.

Begitu juga dengan Arif, ia sama kompaknya dengan kembaran Mirna tersebut. Selama ini, terang Arif, apa yang disampaikan oleh Jessica adalah bohong. Namun saat diminta klarifikasi soal hubungannya dengan Jessica, Arif enggan berkomentar.

Apa yang dilakukan Jessica itu semuanya bohong. Sudah itu saja, kita tak bisa ngomong banyak.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Sabtu (30/1) silam, Jessica Wongso ditangkap kepolisian di sebuah hotel di bilangan Jakarta Utara. Jessica ditahan terkait tewasnya Wayan Mirna usai menenggak es kopi Vietnam yang dipesankan oleh dirinya. Hasil pemeriksaan laboratorium menunjukkan, dalam lambung Wayan Mirna ditemukan senyawa kimi berisfat korosif, Sianida, seberat 3 gram.

Share.

Leave A Reply