RANCAH POST – Kebahagiaan yang tengah dirasakan oleh Mariah Carey setelah dilamar oleh pengusaha kaya raya asal Australia nyatanya belum ia katakan kepada anak-anaknya. Pemilik lagu Hero itu memiliki alasan sendiri mengapa ia belum memberi tahu kedua anak dari pernikahannya dengan Nick Cannon tersebut tentang berita yang bahagia ini.

Menurutnya, kedua anaknya, Monroe dan juga Moroccan masih terlalu kecil untuk mengetahu tentang berita pertunangannya. Sekarang ini, dua bocah kembar tersebut memang baru berumur lima tahun.

“Aku belum mengatakan kepada mereka dengan lengkap karena mereka masih sangat kecil. Jadi mereka belum tahu sepenuhnya tentang hal ini. Jadi aku akan berbicara pelan-pelan serta menjelaskan semuanya, juga memastikan jika mereka akan tahu bahwa ini akan menjadi hal yang baik juga bagi mereka,” ujar Mariah.

“Kehidupan mereka tidak akan berubah. Untuku selama kami bersama dan mereka memiliki hubungan yang baik dengan ayahnya, itu sangat bagus. Itu sangat menyenangkan. Dan mereka sangatlah hebat,” lanjut Mariah.

Meski telah berpisah, Mariah Carey mengaku masih memiliki hubungan yang baik dengan Nick Cannon. Mereka juga sukses bergantian menjaga Monroe serta Moroccan, dan tidak menjadikan anak-anak mereka kekurangan kasih sayang dari keduanya.

Mariah Carey juga mengatakan bahwa kedua anaknya telah mengenal James Packer, tunangannya. Bahkan Monroe dan juga Moroccan telah nyaman dengan James, dan tidak ada masalah di dalam hubungan mereka.

Share.

Leave A Reply