Rabu, Desember 2, 2020
Beranda Hiburan Selebriti Ini Perancang Jaket 'Petai dan Mangkuk Jago' yang Dikenakan Joe Jonas

Ini Perancang Jaket ‘Petai dan Mangkuk Jago’ yang Dikenakan Joe Jonas

RANCAH POST Joe Jonas membuat heboh para penggemarnya di Indonesia ketika hadir dalam acara Kari Feinstein’s Style Lounge, Park City, Utah, Sabtu (23/1/2016). Dia menarik perhatian karena pilihan busana yang ia kenakan.

Busana yang dipakai oleh Joe memang sesungguhnya biasa saja, hanya kaus, celana panjang, sepatu kets, jaket, dan syal. Tetapi, gambar-gambar yang menjadi motif jaketnya tersebut sangat menarik perhatian penggemar, khususnya penggemar di Indonesia.

Pasalnya, dimulai dari uang kertas pecahan Rp 50.000 dan Rp 100.000 sampai petai, mie ayam di mangkuk ayam jago, dan sendok serta garpu juga botol saus terpampang pada jaketnya. Penggemar pun bertanya-tanya siapakah orang yang  merancang jaket itu dan dari rumah mode terkenal manakah jaket itu berasal.

Ternyata, sesuai dengan temanya yang Indonesia banget, jaket itu memang dirancang oleh seorang perempuan asal Indonesia yaitu Sherly Hartono. Sherly mempunyai label HARTONO dan jaket itu merupakan salah satu koleksi musim gugur dan musim dingin 2015 yang ia miliki.

Nah, sama halnya dengan abang-abang, Sherly Hartono tak keberatan ‘kotor-kotoran’ untuk mendirikan labelnya dengan budaya jalanan lokal dari rakyat jelata yang tidak dihiraukan oleh sebagian besar warga Jakarta. Dengan semangat tersebut, maka jadilah jaket dengan gambar petai, uang rupiah, mie ayam dalam mangkuk ayam jago, sendok, garpu, dan juga botol saus yang dipakai oleh Joe Jonas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here