Rabu, 3 Juni 2020
Beranda Harga dan Spesifikasi Huawei Harga Huawei Watch W1 dan Spesifikasi, Smartwatch Gaya Pembunuh Samsung Gear S2

Harga Huawei Watch W1 dan Spesifikasi, Smartwatch Gaya Pembunuh Samsung Gear S2

RANCAH POSTSalah satu smartwatch yang patut diperhatikan kehadiran dan keberadaannya di tahun 2016 ini mungkin adalah Huawei Watch W1. Salah satu andalan Huawei di pasar smartwatch dan wearable yang menawarkan tampilan desain nyentrik dengan spesifikasi dan fitur mumpuni.

Jam tangan pintar alias smartwatch ini sendiri memang tidak bisa diremehkan. Dan jika melihat fungsi serta desainnya, sudah tidak salah lagi bahwa smartwatch ini merupakan salah satu pesaing dari smartwatch andalan Samsung, yakni Samsung Gear S2. Yang hadir belum lama ini dan mulai populer di pasar Indonesia.

Banderol harga Huawei Watch W1 ini juga berada di kisaran yang sama dengan harga Samsung Gear S2. Bahkan bisa dikatakan bahwa harga Huawei Watch W1 ini lebih tinggi. Namun hal itu juga sudah terbayarkan, mulai dari desain yang mewah dan elegan, hingga fitur mumpuni yang ditawarkan.

Lalu seperti apakah spesifikasi dan harga Huawei Watch W1 ini, serta apa saja fitur dan kelebihan yang ditawarkannya? Berikut kita bahas bersama.

Spesifikasi Huawei Watch W1

Untuk spesifikasinya sendiri, sebaiknya Anda bersiap terkagum-kagum dengan smartwatch yang membawa fitur mumpuni ini. Huawei Watch W1 sendiri menawarkan dukungan layar AMOLED 1,4 inci yang dibuat melingkar layaknya jam tangan premium kelas mewah.

Layar ini juga dibalut dengan bezel dan frame cantik yang didesain sempurna sehingga memberikan kesan mewah dan menawan kepada mata siapapun yang melihatnya. Dan layar tersebut juga dilapisi dengan Saphire glass sebagai pelindung yang akan menghindarkan layar dari luka gores dan benturan ringan.

Strapnya sendiri dibuat dari bahan kulit, sehingga akan memberikan kenyamanan di pergelangan tangan Anda, dan akan terlihat lebih premium pula.

Di bagian dapur pacunya sendiri, ditanamkan sebuah CPU dengan clock mencapai 1GHz dan diperkuat dengan memori RAM berukuran 512MB. Anda juga akan bisa menikmati dukungan memori internal berkapasitas 4GB sebagai ruang simpan informasi dan data penting di smartwatch Anda. Jam tangan cerdas ini juga dilengkapi dukungan konektivitas lengkap mulai dari WiFi, Bluetooth serta fitur mumpuni lain seperti kalender, Alarm dan Touch Display.

Tersedia pula fitur kakap lainnya, mulai dari Motion Sensor, Gyroscope dan lain sebagainya. Smartwatch ini juga merupakan salah satu andalan Android, karena ia memakai OS Android Wear dengan kompatibilitas untuk smartphone dengan OS Android dan iOS.

Selain itu, ada pula sejumlah fitur kakap lain yang sayang jika tidak dibahas. Salah satunya adalah Motion sensor dan heart rate sensor serta barometer yang akan sangat berguna untuk mengumpulkan data fisik dan medis Anda. Yang mana akan bisa dipakai untuk membantu Anda menjaga dan mengontrol kesehatan. Smartwatch ini juga dibekali kemampuan untuk memonitor panggilan masuk, keluar, pesan MS dan email di ponsel Anda. Dan dengan kapasitas baterai mencapai 300 mAh, membuat Huawei Watch W1 ini dapat bertahan hingga satu setengah hari menemani Anda, dengan pengisian super cepat, dimana baterai tersebut bisa terisi hingga 80% dalam waktu 45 menit saja.

Harga Huawei Watch W1 dan Spesifikasi, Smartwatch Gaya Pembunuh Samsung Gear S2

Harga Huawei Watch W1

Sebagaimana dikatakan sebelumnya, bahwa smartwatch Huawei Watch W1 ini baru saja tiba di Indonesia. Dan sebagai informasi untuk Anda, jam tangan pintar satu ini baru saja dijual resmi di Lazada Indonesia dengan penjualan pre-order dengan banderol harga yang bisa dikatakan cukup mahal.

Benar, harga Huawei Watch W1 ini bisa dibilang tidak masuk di kelas menengah ke bawah. Namun lebih cocok untuk kalangan atas dengan duit segudang mungkin. Harga Huawei Watch W1 sendiri dibanderol mulai Rp5.999.000 di Lazada Indonesia. Itupun dalam promo pre-order dengan bonus berupa Smartband Huawei TalkBand 2. Menarik bukan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,618FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan