RANCAH POSTMeski sudah banyak dibocorkan dan nyaris terbongkar sudah spesifikasi lengkapnya, handset Microsoft Lumia 650 hingga saat ini masih belum diresmikan pihak perusahaan. Rencananya, waktu rilis dan pengumuman resmi handset ini akan diundur hingga pertengahan bulan Februari mendatang, dengan tanggal pastinya yang masih belum diketahui.

Namun demikian, banyaknya bocoran yang muncul membuat sisi misterius dari handset ini mulai memudar. Dan bahkan salah satu pengecer online dari Inggris sudah menawarkan handset Microsoft Lumia 650 ini di situs mereka dengan penjualan pre-order. Adalah MobileFun yang meski belum resmi, ia telah menawarkan pre-order untuk handset Microsoft Lumia 650 dengan banderol harga mencapai 199 Pound atau setara Rp3,9 jutaan menurut kurs saat ini.

Meski sudah dibanderol harganya, namun mereka tidak menentukan kapan pengiriman dari pre-order ini akan dimulai. Tapi jika melihat kondisi saat ini, maka mungkin pertengahan Februari akan jadi saat yang tepat, terutama setelah handset Microsoft Lumia 650 ini diresmikan.

Selain memajang harga dan menawarkan handset Lumia 650 untuk pre-order, MobileFun juga turut memaparkan spesifikasi lengkap dari ponsel mid-range ini. Seperti adanya dukungan layar IPS LCD berukuran 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Prosesor quad-core 1,1 GHz dengan 1GB RAM, memori internal 8GB dengan OS Windows 10 Mobile dan sejumlah fitur lainnya.

Selain itu, tersedia pula dukungan kamera 8MP berbekal LED Flash sebagai kamera utaa dengan WiFi, Bluetooth, GPS dan dukungan baterai 2000 mAh di ponsel ini. Microsoft Lumia 650 ini juga dikatakan akan memiliki bobot mencapai 150 gram. Hebat bukan? Apakah Anda mulai tertarik dengan ponsel Microsoft satu-satunya di tahun 2016 ini ?

Share.

Leave A Reply