RANCAH POST – Putra dari artis komedian Sule Entis Sutisna, Rizky Febrian atau Iki mengaku berniat untuk melampaui kesuksesan ayahnya dalam industri hiburan Tanah Air.

“Ya semoga aja bisa lebih sukses dari ayah,” ucap Rizky ketika menghadiri syukuran film Cahaya Cinta Pesantren di restauran Raja Rasa, Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2016).

Dengan banyaknya tawaran pekerjaan sebagai penyanyi dan juga bermain film, bukan mustahil misi untuk melampaui keberhasilan Sule bisa terwujud. Yang terbaru, Rizky Febrian akan bermain di dalam film Cahaya Cinta Pesantren.

Walaupun demikian, Rizky nampaknya cukup sadar jika nama besar Sule cukup sulit untuk digeserkan dari industri hiburan.

Karena itu Rizky tak ingin terlalu muluk-muluk dan merasa terbebani dengan adanya angan-angannya tersebut.

“Ya kalau dibilang beban pasti beban. Justru bebannya bagaimana caranya Iki dapat membawa nama baik orangtua menjadi lebih baik. ‘Dan ternyata anaknya lebih ini lho’,” kata penyanyi lagu ‘Kesempurnaan Cinta’ tersebut.

Di dalam Film tersebut, Pria yang lebih akrab disapa Ikky itu memainkan peran sebagai Abu, anak dari kota besar yang disekolahkan ke dalam pesantren oleh orangtuanya.

Untuk mendalami karakternya, Rizky Febrian akan terjun langsung ke dalam pesantren. Ia ingin merasakan suasana pondok serta kehidupan sehari-hari dari para santri.

Karakter yang ia mainkan di dalam film ini, diakui sangat bertolak belakang dari kehidupannya sehari-hari. Anak dari komedian, Sule, ini, juga memahami bahwa ia masih hijau di dunia seni peran. Untuk itu, ia sering belajar pada mereka yang telah terjun lebih dulu.

Share.

Leave A Reply