32.1 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Ponsel Baru Samsung Galaxy A9 Pro Tengah Dalam Pengerjaan?

Ponsel Baru Samsung Galaxy A9 Pro Tengah Dalam Pengerjaan?

RANCAH POSTSamsung dikabarkan akan segera merilis varian Pro dari Samsung Galaxy A9. Ponsel baru yang masih hangat karena baru saja diluncurkan dalam waktu dekat ini. Dan varian baru ini kabarnya bakal membawa nomor model SM-A9100 dan akan dipasarkan untuk wilayah China.

Hal ini diketahui melalui sebuah laporan yang bocor belum lama ini, yang juga menyatakan bahwa saat ini pihak Samsung masih sedang mengembangkan firmware untuk perangkat anyar ini.

Namun sayang, selain dari informasi mengenai keberadaannya dan proses pengerjaan firmaware yang masih berlangsung, belum ada detail dan informasi mengenai hal lainnya seperti spesifikasi misalnya.

Meski cukup besar kemungkinan bahwa spesifikasi dari ponsel baru ini akan sangat identik dengan spesifikasi dari Samsung Galaxy A9 sendiri. Setidaknya di sisi spesifikasi utama atau dasar, atau di sisi desain. Sementara fitur mungkin akan lebih mumpuni dengan sejumlah upgrade di beberapa titik. Langkah yang biasa untuk Samsung bukan?

Samsung Galaxy A9 sendiri hadir dengan menawarkan dukungan layar 6 inci, dan baterai mencapai 4000 mAh. Ponsel baru ini telah diresmikan di wilayah China bulan lalu, dan segera dirilis dengan banderol harga sekitar USD490 atau setara Rp6,7 jutaan.

Untuk spesifikasi dan keunggulannya yang lain, Samsung Galaxy A9 ini hadir dengan desain premium seperti bingkai logam di sekelilingnya dengan kaca di kedua sisi depan dan belakang. Yang semuanya dilapisi Corning Gorilla Glass 4.

Ponsel ini juga didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 652 dengan dukungan 3GB RAM dan memori internal berkapasitas 32GB.

Stay Connected

105,281FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here