RANCAH POSTTerkadang, kelakuan para vendor yang terus menaril ulur produk mereka, dan tidak kunjung meluncurkannya membuat sebagian konsumen merasa jengkal. Terlebih jika ponsel tersebut sangat dinantikan kehadirannya, atau di tengah persaingan pasar yang ketat, yang malah membuat konsumen kesal karena menunggu. Sementara vendor lain malah sudah merilis ponsel yang lebih mumpuni yang bisa dikatakan lebih baik.

Hal ini juga tampaknya tengah dilakukan oleh Microsoft. Perusahaan asal AS tersebut dikabarkan baru saja kembali mengundur kehadiran dari satu-satunya ponsel yang akan dirilis tahun ini oleh mereka, yakni Microsoft Lumia 650.

Kabar sebelumnya menyebutkan bahwa Microsoft Lumi 650 ini akan diluncurkan pada awal bulan Februari nanti. Namun kini peluncurannya malah ditunda hingga pertengahan Febriuari, yang mana berarti akan memakan waktu beberapa minggu lagi hingga kita bisa melihat handset baru tersebut.

Sebenarnya tidak ada acara khusus yang diharapkan untuk digelar Microsoft guna memperkenalkan ponsel mid-range ini. Pengguna dan konsumen beranggapan bahwa pengumuman lewat Blog Microsoft akan lebih etis.

Dan untuk penundaan ini sendiri, kabarnya seorang pejabat Microsoft yang enggan disebutkan namanya telah melemparkan kesalahan ini, pada sejumlah aplikasi yang bakal disertakan dengan Lumia 650 ini, yang masih belum siap hingga saat ini.

Selain penundaan acara peluncuran Lumia 650, kabar ini juga mengatakan bahwa ponsel baru ini akan dibekali dengan frame logam yang dibuat atau dipotong dengan pemotongan laser. Hal ini membuat frame logam tersebut akan bisa memiliki ukuran tebal di bagian tengah, dan makin menipis ke bagian sampingnya.

Kabar sebelumnya juga mengungkapkan pernyataan dari Microsoft bahwa ponsel Microsoft Lumia 650 ini akan menjadi satu-satunya ponsel yang mereka luncurkan di tahun 2016 ini. Dan sebuah ponsel misterius yang dipanggil sebagai Lumia Phone X juga mungkin baru akan diluncurkan tahun depan.

Share.

Leave A Reply